Monday, June 21, 2010

all about cahyo part 2

Oke seperti yang gue bilang kemaren gue ngepost all about cahyo-nya cuman ampe situ aja dan gue ceritain di next post (yang kayaknya gak bikin ngakak2 amat deh) oke to the point ajadeh. Gue mau ceritain dia

Jadi waktu itukan gue ama cahyo kerja kelompok matematika yekan ama fika, yohana, ridwan ama tentunya .... cahyo! dan gue lagi ngitung2 gitukan ama mereka dan trus sewaktu2 gue tulis 9090 dan si cahyo liat kan dan tauga kenapa tiba2 dia marah2 gitu sama gue taunya itu 9090 kebacanya sama kayak nama bokapnya yaitu y**o ih gila sebelomnya gue gak nyadar sama sekali abis itu si cahyo ceritain itu ke Tb ama Afif dan dia bilang, "dih songong, liat deh" sambil nunjukin angka 9090 trus si afif bilang "gogo itumah" trus pas si cahyo ceritain lebih lanjut tiba2 mereka diem abis itu ketawa2 gitu ih sumpah gue juga ngakak abis itu gue ngatain cahyo si 9090 gara2 itu jiakakak nyengir sumpah

Trus ada lagi. Jadikan gue lagi pelajaran PLKJ trus pas itu gue sama miki lagi ngata2in cahyo yaaa gue nyengir2 aja. Trus si miki pernah bilang gini "cahyo ganteng banget kalo pake bayclin!" ih gila gue ngakak abis serius dah. Trus pas gue lagi belajar si miki suruh ke depan kan gara2 ngatain cahyo trus Bu Lily (guru PLKJ gue) bilang ama anak2 "cahyo itu sebenernya ganteng tau" si cahyonya malu2 kucing gitu (eiiiyaaak banget dah) si cahyonya ke ge-er an gitu. Trus pas si cahyo ribut di tengah2nya bilang "i*a cell!!" trus si miki balesnya "dih y**o" sumpah gue ngakak trus si cahyo disuruh maju ke depan lagideh trus si cahyo muka ngeles gitu. Taudong ya kalo si cahyo ngeles mukanya kocak gitu. Trus pas duduk di depan Bu Lily bilang "tadi ibu bela kamu sekarang ibu tanduk kamu!" hahahah ngakak sumpah

Nah kali ini kejadiannya udah lamaaaa banget, udah 7 bulan yang lalu lah kira2. Trus pas pelajaran BK guru guekan namanya Bu Mutia pas itu lagi pelajaran BK dan si Ridwan Astani baru masuk kan. Dia perkenalin dirinya trus langsung duduk (kayaknya gak berhubungan ama cahyo yaa, tapi ntar deh lo pasti ngakak) kata dia waktu itu bilang dia dari Padang trus guenya langsung prihatin gitu. Dan si Ridwan disuruh duduk. Nah pas ginikan si Afif kan disuruh baca gitukan trus si cahyo ngatain gitu. Abis itu langsung disuruh Bu Mutia buat maju ke depan minta maaf ama Afif. Nah pas gue duduk gitukan Bu Mutia bilang "coba kamu ulangi apa yang kamu bilang tadi!" trus si cahyo bilang "haiyaaaaa....!!!" ngakak gitu anak2 kan (emang sih cahyo emang kocak anaknya) trus Bu Lily udah ceramahin kita gitu "makanya jangan ngatain teman seperti itu ya! itu sama aja ngatain suku orang" trus kitanya iya2in gitu okesip

Sampe sini aja kali ya? kayaknya seri yang terakhir deh dari all about cahyo dan tamat deh kali yaaa. Bye

No comments:

Post a Comment