Tuesday, June 22, 2010

untitled!

Halo bersama saya lagi Theo Ramot Hutabarat di theoramot.blogspot.com yeeaaaahhh! kita mau ngegosip apelagi nih? Duh bingung (yeeaaa dia bingung -__-)

Oke jadi hari ini gue nonton MNC News yang tumben yaa ada yang musik2nya hahaha ~. Dan lagi playing lagunya Vierra - Jadi Apa yang Kuinginkan yang video klipnya bagus banget (menurut gue). Gue belom mandi nih jadi kalo misalnya nyium2 bau gak enak itu dari BB gue (?) hahaha. Oiya gue lagi nyoba2 nih nginstal twitterrrific yang sebenernya buat Mac hahaha nekat banget ya? dan begonya lagi gue gak jadi nginstal soalnya file-nya berupa zip dan gue bingung gimana caranya unzipping-nya hahaha bego abis -__-. Gue sendiri juga lagi limit jadinya tumben2an ngeblog hahaha dasar yee :P.

Mau cerita apaan? tentang cahyo? ah bosen ceritain cahyo melulu! Mendingan ceritain gue aja hari ini gimanaaaa gitu. Ceritain mantan kakak gue? Jangan! tabu menurut gue ceritain mantan orang hahaha.

Jadinya apaan dooong !!!!!

Gak tau gue juga lagi bingung ceritain apaan. Gue akhir2 ini sering limit jadiiii gue kayaknya lebih sering ngeblog hahaha yeeah! Akhirnya theo sering ngeblog juga.

Gue mau ngambil rapot nih hari Jumat ini. Gue juga deg2an gimana hasil rapot gue padahal gue yakin banget dari ujian kalo gue naik kelas hehehe (halah). Oke jadi hari ini gue minta bella buat infolimitin gue. Okesip dah bel thanks banget buat lo :). Tapi infolimitnya liat deh :

#infolimit @theowawawaa limit ayolah RT kesian dia gak bisa ngautis lagi ntar -_-'

Ngakak njir liatnya hahaha. Banyak sih yang nge-RT tapi hahaha. Gue jadi liat profile dia di twitter. Avatarnya bagus tuh (ngiri :L )

Gue jadi kebanyakan ngakak gara2 itu gak tau kenapa. Nyengir juga liat tweet2 orang yang bikin ngakak kayak contohnya tadi. Makanya gue jadi nge-RT gitu. Akhir2 ini gue lebih sering nge-RT daripada dari tweet sendiri (lo taukan kalo theo tuh gak kreatip hahaha gadeng theo tuh kreatip liat aja album fb-nya yang 'scan!' trus liat foto2nya itu dia yang bikin lho hahha). Oke to the point aja liat deh satu persatu!
Oke sampe disini aja gue nulisnya dadah

No comments:

Post a Comment