Monday, June 21, 2010

sooooooooo

Halo bertemu saya lagi Theo Ramot Hutabarat host dari theoramot.blogspot.com -__- apaansih kayak infotainment ajedah hahaha. Oke to the point aja. Gue mau ceritain apa yang terjadi barusan yang jauh dari kata 'menyenangkan' ok.

Jadi hari ini kan gue ngebalikin buku gitukan. Gue dateng ke sekolah naik bis dan gue pake baju bebas barusan. Gue udah mikirin apaan gak tau di bis. Nah gue udah nyampe di jembatan deket RS Carolus kan yaaaa... trus pas gue liat "Kok anak 216 ada yang pake baju seragam ya?" trus pas itu ...... gawat gue salah pake baju aaarrrrgggghhhhh >:( trus gue balik lagi ke rumah naik ojek ngabisin ongkos 6rb trus nyampe rumah gue diomelin ama nyokap gara2 salah nyampein informasi (-__-) issshh nyebelin banget deh pokoknya grrrrr. Trus udah ganti dan gue berangkat sekolah dan seperti yang gue omongin kemaren buku Matematika pinjeman sekolah pake ilang segala hhh -__- Trus nyampe sekolah gue langsung to the point yaitu balikin buku. Trus petugas perpustakaannya bilang ke gue "ini bukunya ada yang rusak perbaiki dan balikin ke sekolah hari Kamis!"trus buku matematika gue yang ilang sih baik2 aja udah tau ah shit! Trus abis gue balikin buku langsung pulang daaaan gue ketemu Safira di depan telepon umum. Gue minta pinjem deh buku matematikanya eh dibolehin YEAY! wohoooo *lebai deh kayaknya. Boleh sih fotokopi asal dibalikin aja. Rencananya hari ini gue mau fotokopi. Trus pas gue nungguin MOI gue secara gak sengaja liat motor nabrak motornya tukang roti trus rotinya jatoh2 gitu. Untung dibungkus jadinya nggak ngerepotin. Trus kitanya sok diusir lagi ama satpamnya ah shit abis -__-. Tapi tuh kejadian so Horrible abis deh. Gue ampe mau nangis liatnya hahaha *lebai. dan setelah itu gue pulang dan ganti baju dulu trus main twitter, fb ama ngeblog deh hahaha. Udah segini dulu yang gue ceritain. Yang selanjutnya next post ya yang all about cahyo part 2 bye! see you in next post!

No comments:

Post a Comment