Sunday, June 20, 2010

all about cahyo

udah lama banget yaaa gak ngeblog gue hahaha, udah nyampe setengah tahun malah. lagi limit niiih jadinya mood kalo ngeblog.

Sebenernya banyak sih yang mau gue ceritain disini tapi gue lagi males buka blog

Iyanih udah selesai ujian daaaan gue tinggal ngebalikin buku. Guesih tinggal nunggu besok aja. Dan hebatnya lagi Buku matematika pinjeman sekolah gue ilaaaang -__- .

Aelah pasti diomelin nih gue -__-. Tapiiiii dont worry gue ada fotokopiannya dan kalo difotokopi gak apa2.

oke seperti yang gue ceritain diatas, emang banyak yang gue mau ceritain dan gue mau ceritain sekarang. yang lucuuuuu banget

Waktu ujian kemaren ada adek kelas gue yang songong banget ama kakak kelas namanya.....sebut aja zul!
Bete banget kan gue lagi lewat gidukan trus gue dikejar2 dan hampir gue diludahin ama dia. jelas2 gue takut banget laaah. yang lain sih juga pada disongongin ama dia tapi gak berani hajar gara2 adek kelas aja. ceritanya gue kan lagi istirahat mau ke manaaaa gitu lupa taunya dia lagi ngejar2 si sekar (adek kelas gue juga) kan naaah pas gue lewat di depan dia dianya jadi ngejar2 gue aaaah gaje abis -__- gak tau jadinya deh kalo gue dapet ama dia hhhhhh masa depan gue ancur dah (?) jiakakak lebay banget.

Trus ada satu lagi. Gue kenalan ama adek kelas gue namanya sarah trus pas ditanyain vio "enak gak duduk di samping cahyo?" (waktu itu masih ujian jadinya ujiannya bareng ama adek kelas trus adek kelasnya duduk berdampingan gitu). Trus si sarahnya ngejawab "gak enak". nah pas gue masuk lagi kan udah mau ujian gitukan gue tanya lagi si sarah "enak gak duduk bareng cahyo?"
dia jawabnya "gak enak. tekanan lahir batin duduk sama dia" dan gue ngakak tuh hahahahah trus cahyonya sih biasa aja okesip dah.

trus satu lagi nih yeee. kan sih cahyo kejatohan aer AC dan cahyonya otomatis ngadu dooong kan kalo LJK kena aer kan gak bisa kebaca scanner. Trus dibilangin gitukan sambil ngeles anak2 pada ngakak. trus gue pernah bilang ama cahyo "cahyo berarti numpang mandi tuh ama aer AC huakakak" si cahyonya biasa aja soalnya lagi ada guru. trus gurunya bilang apaaa gitu dijawabnya KM 13 trus gurunya "wah film setan dong" anak2 pada ketawa gitukan disela2 ketawa gue bilang "cahyo yang jadi setannya huakakak" trus cahyonya bilang "eh theo, gue keplak, lho!" gue bilang "yaa beraninya sama gue, sama f****l berani gak?" kali ini cahyonya diem aja hening

yang ketiga.
pas pagi2 baru dateng gue kan langsung makan kan si rizky (adek kelas gue juga) duduk di depan gue. pas lagi makan gue ngobrol sama rizky kan. Trus si rizky baca tulisannya oca pas tugas BK "L*****ikan alam, kelak hidupmu akan bahagia" trus gue nahan ketawa dan dari luar ada suaranya cahtyo "songong itu nama emak gue setan!" hahahah ngakak anjir. Trus si rizkynya ngelawak gitu "l*****ikan alam kelak alam akan mel*****ikan kita" huakakak lucu deh pokoknya

yang keempat dan yang terakhir
Pas hari pertama ujian, pelajaran pertama juga. Si cahyo kan ngobrol apa ketawaaaa gitu lupa. Trus kepergok pengawas ujian kan dan pengawas ujiannya itu Pak JP trus pas si cahyo kepergok gitu tampangnya udah kayak ngeles gitu. Pak JP bilang gini "monyet lu! kamu bisa diem gak? kalo nggak keluar aja kamu!" Gue mau ngakak tapi gue tahan ntar gue yang diomelin lagi. trus ada yang ceritain gitu ke davin si davinnya juga ngakak hahaha

udah yaaa cuman segini aja yang bisa gue ceritain. next post aja

No comments:

Post a Comment