Sunday, June 20, 2010

nyesel banget niiih

Ih sumpah gue nyesel banget lakuin kayak gitu ke dia. Gue juga kurang kerjaan ke dia hhhhh -__-. Coba gue gak gituin dia pasti gue gak kualat deh. Penasaran? iyedeh gini ceritanya

Sebelomnya guekan sebel banget ama dia yekan trus pas dia gituin gue, gue badmood gitu dan gue ngata2in dia di twitter (udah jujur banget nih haha) dan gue frontal2 tingkat tinggi gitu mungkin udah S1 kali ya hehehe :P (yee dia malah ngelawak -__-) parbet deh pokoknya bukan S1 lagideh kayaknya udah DOKTOR :P. Parbet banget dan gue ngata2innya bukan yang biasa gitu malah lebih daripada itu. Gue malah nambahin kata "lebih" disitu dan udah parah banyak lagi hhhhh bener2 nyesel banget gue sumpah -__-. Ampe ada yang mention "kenapa elo tweetnya musti gitu semua" dan gue gak jawab gue anggap aja itu komentar.Gue ngelakuin itu supaya dia sadar akan kesalahannya. Gue ngetweetnya dikamar jadi nggak kepergok ama ortu (yeeeee).
Nah sewaktu2 gue kepergok nih ngetweet yang parah2 ama abang gue trus abang gue bilang2 lagi ama nyokap -__-. Trus gue diceramahin ama nyokap gara2 itudeh (untung bokap gak ikutan) dan guenya sih santai aja paling2 juga gak ada apa2nya kok
Pas gue ke sekolah guekan lagi ngobrol ama orangnya dan ternyata orangnya liat! duh mati gue XP. Trus dianya malah marah2 lagi ke gue (yaiyalah orang udah lo kata2in gitu gimanesih -__-). Dianya ngomongnya ganyante gitu apalagi yang gede tuh hhh -__-.
Sewaktu2 entah kenapa tiba2 trackpad gue rusak dan harus diservis sebulan -__- dan mungkin kira2 ampe senen depan handphone gue balik aaaaah males nih gue sebulan hidup tanpa hapeku tersayang :'(. duuuuh gue beneran nyesel bangeeeet.
Maafin gue yaa Tuhan maafin gue ya semuanya khususnya buat elo yang gue kata2in. Gue jadi nyeseeel senyesel2nyaaa dehhh. Gue ampe nangis2 kalo misalnya denger lagu amee - only you gara2 kesalahan gue yang itu hiks :'( gue juga pernah mecahin kacamata dia aaaah nyesel banget dehhhh.

Gue tau gue yang salah dan gue minta maaf ke elo dan gue harap lo maafin gue :'(.
Sorry, GOD, i pain your heart. Sorry, r****n and m**i i pain your heart :'(.

Gue gak bakal ngelakuin itu lagi soalnya keledai gak bakal jatoh pada lobang yang sama

"donkey will not fall on the same hole"





No comments:

Post a Comment